Senin, 16 November 2015

Quotes of My Live

Motivasi sangat dibutuhkan ketika kita menjalani kehidupan, karena terkadang hidup itu ada manis, dan pahit. Motivasi ialah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.
"Terkadang Anda menang, terkadang Anda belajar"

Quotes diatas itu mempunyai arti yang dapat kita jadikan sebagai suatu pegangan ketika kita sedang menjalani sesuatu. Jika anda memenangkan sesuatu, memenangkan disini dapat juga diartikan berhasil mencapai suatu target. Ketika kita mencapai suatu target tidak jarang terkadang kita gagal saat di tengah jalan, itu adalah bukan berarti anda kalah atau gagal, tetapi anda sedang belajar. ketika anda telah belajar, maka suatu saat anda akan menang/berhasil dalam mencapai suatu target.


"Buatlah situasi ini menjadi sebuah cambukan"

Nah, untuk quotes/motivasi diatas adalah motivasi dari saya, mengapa seperti itu? ketika kita sedang terjabak suatu masalah maka pada keadaan itu kita akan mencoba sekuat tenanga untuk berhasil mengatasi masalah tersebut, sama seperti motivasi tersebut. Motivasi tersebut akan menjadikan kita semangat dalam menjalani segala hal karena kita akan terasa terhimpit oleh waktu yang dibatasi sehingga sekuat tenaga akan menyelesaikan masalah dengan berpikir secepat mungkin, kemudian menimbangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar